Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pemain ikonik dalam dunia sepak bola. Keduanya tetap konsisten dalam penampilan yang mereka tunjukkan. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga saling bersaing untuk menjadi pemain terbaik.

Di balik kebesaran nama Messi dan Ronaldo, ada sebuah kebanggaan bisa satu lapangan dengan mereka. Lalu, siapa saja lima pemain yang pernah main bareng Messi dan Ronaldo?

 

  • Andre Gomes

Andre Gomes merupakan satu di antara beberapa pemain beruntung bisa satu ruang ganti dengan Messi dan Ronaldo. Gomes menjalani debutnya di Tim Nasional Portugal pada 6 Februari 2013. Setelah itu, ia bermain beberapa kali dengan Ronaldo.

Gomes baru bisa bermain dengan Messi saat ditransfer dari Valencia dengan harga 32 juta pounds. Ia beberapa kali pernah tampil bersama pemain asal Argentina tersebut.

 

  • Deco

Legenda Barcelona, Deco merupakan pemain yang melihat perkembangan Messi saat mengawali karier di Barcelona. Deco pernah menjadi pemain Barcelona dan sempat bermain dengan pemain asal Argentina itu bersama Ronaldinho dan Eto'o.

Selain pernah menghabiskan waktu dengan Messi, Deco juga pernah bermain bersama Ronaldo di Tim Nasional Portugal. Keduanya bermain bersama hingga Deco pensiun pada 2010.

 

  • Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid. Mereka berdua bermain bersama selama empat musim sebelum memutuskan hijrah ke Napoli pada 2013.

Higuain bermain bersama Messi di Tim Nasional Argentina dan berhasil membawa Albiceleste melaju hingga ke babak final Piala Dunia 2014 meskipun gagal menjadi juara.

 

  • Angel Di Maria

Di Maria dan Leo Messi tumbuh bersama saat berada di Tim Nasional Argentina U-20 pada 2007. Keduanya menikmati kesuksesan pada usia muda setelah menjuarai Piala Dunia U-20. Hingga kini, mereka berdua menjadi langganan Tim Tango.

Pada 2010, Di Maria memutuskan hijrah dari Benfica ke Real Madrid. Bersama Ronaldo, pemain asal Argentina itu meraih kesuksesan bersama Los Blancos. Salah satunya adalah trofi Liga Champions pada 2014.

 

  • Gerard Pique

Gerard Pique merupakan pemain asli akademi La Masia, sama seperti Lionel Messi. Akan tetapi, ia pergi ke Manchester United pada 2004 sebelum kembali ke Camp Nou pada 2008. Pique dan Messi merupakan pemain di balik kesuksesan Barcelona. Sejumlah trofi mereka pernah rasakan bersama.

Namun, sebelum kesuksesan di Barcelona, ia juga merasakan kehebatan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Saat Pique di United, mereka berhasil meraih Piala FA, Piala Carling, Premier League dan juga Liga Champions 2007-08.

Video Populer

Foto Populer