Zinedine Zidane Tidak Berniat Melepas James Rodriguez

Oleh Okky Herman Dilaga pada 25 Apr 2018, 01:46 WIB
James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan tidak pernah berniat melepas James Rodriguez. Menurut Zidane, justru James Rodriguez yang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya tidak ingin James pergi. Namun, dia yang memilih pergi. Saya tidak memiliki masalah dengan dia. Semua kabar itu berkembang melalui media-media," kata Zidane.

Pada musim panas 2017, Real Madrid setuju melepas James Rodriguez dengan status pemain pinjaman selama dua tahun ke Bayern Munchen. Dalam kesepakatan tersebut, Bayern Munchen bisa memermanenkan status pemain asal Kolombia itu.

"Saya rasa James lebih termotivasi karena dia seorang pemain profesional. Dia tidak butuh membuktikan apapun kepada siapapun. Berita soal saya tidak suka James adalah bohong. Dia ingin pergi karena mencintai sepak bola," lanjut Zidane.

James Rodriguez berkesempatan menghadapi Real Madrid jika dimainkan pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018). Sejak membela Bayern Munchen, James Rodriguez telah mencetak enam gol dari 33 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: