Sukses


Sulit Dapatkan Salah dan Neymar, Real Madrid Disarankan Gaet Pemain Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid diyakini bakal sulit untuk mendapatkan Mohamed Salah dan Neymar. Untuk itu, Los Blancos disarankan untuk mengalihkan bidikan mereka. 

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan agar mantan klubnya itu lebih memprioritaskan Harry Kane. Dia menilai itu target yang realistis saat ini.

Saat ini, ada tiga nama pemain yang sering dikaitkan dengan Madrid. Nama pertama tentu saja Neymar. Bintang PSG tersebut diyakini sudah tidak betah bermain di Prancis. Selain itu, ada nama Mohamed Salah yang tampil gemilang di Liverpool.

"Target yang realistis untuk Real Madrid, tidak perlu diragukan lagi, dia adalah Kane," ucap Calderon.

"Jika mereka menginginkan pemain yang bisa bersinar hingga lima atau enam tahun ke depan, maka mereka harus mendapatkan Kane. Namun, (Chairman Tottenham, Daniel) Levy akan meminta bayaran tinggi," sambung Calderon.

Menurut Calderon, Madrid punya opsi lain pada diri Robert Lewandowski. Tapi, pemain asal Polandia juga tidak akan dilepas dengan mudah oleh Bayern Munchen, meskipun dia tertarik pindah ke Madrid.

Selain itu, usia Lewandowski yang sudah menginjak 29 tahun dinilai tidak cukup strategis.

"(CEO Bayern, Karl-Heinz) Rummenigge begitu yakin mengatakan bahwa dia akan tetap bertahan musim depan. Namun, dalam beberapa kasus, pemainlah yang bakal menentukan keputusan akhirnya," tutup pria yang memimpin Real Madrid periode 2006-2009 itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer