Sukses


Ini Klub Tujuan Andres Iniesta Jika Tinggalkan Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Gelandang asal Spanyol, Andres Iniesta, diberitakan bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017-2018. Kapten Blaugrana itu gencar diisukan akan merapat ke klub China.

Beberapa klub asal Negeri Tirai Bambu pun mulai dikaitkan dengan Iniesta. Media asal Spanyol, Marca, menulis jika klub China yang bakal menampung Intesta yakni Chongqing Lifan.

Seperti diketahui, Iniesta akan membuat sebuah keputusan tentang masa depannya pada akhir pekan ini. Banyak yang menyebut jika pemain berusia 33 tahun akan memilih meninggalkan Barcelona. Iniesta akan melanjutkan karir di China.

Jebolan La Masia sempat dikabarkan akan bermain untuk Tianjin Quanjian. Di sana, Iniesta akan dibayar dengan harga yang mahal. Ia juga akan bermain satu klub dengan bintang besar lain seperti Alexandre Pato dan Axel Witsel.

Namun, Marca mencatat jika Iniesta akan bermain di Chongqing Lifan. Klub ini sudah memiliki empat pemain asing, tiga diantaranya berasal dari Brasil.

Sementara itu, Iniesta sebenarnya juga berpeluang untuk menyusul Zlatan Ibrahimovic dengan bergabung ke salah satu klub Major League Soccer. Namun, dia akan lebih cenderung memilih ke China karena bisa menjual wine miliknya di sana.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer