Sukses


Real Madrid Takkan Pecat Zidane

Jakarta Masa depan Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid menyisakan tanda tanya. Pasalnya prestasi klub tida stabil musim ini. Namun, mantan presiden Los Blancos, Ramon Calderon, tidak yakin Zidane akan dipecat.

Calderon menyatakan, Zidane tidak akan dipecat oleh klub ibu kota Spanyol tersebut. Menurut Calderon, Zidane hanya akan pergi dari Real Madrid atas keinginannya sendiri.

"Zidane akan meninggalkan klub ketika dia memutuskan. Dia awalnya tidak berencana jadi pelatih," kata Calderon.

"Saya tidak berpikir dia (Zidane) ingin menjadi pelatih ketika masih sebagai pemain. Dia menerima pekerjaan itu dan sangat berani menghadapinya," ungkapnya.

Calderon menilai, petinggi Real Madrid sangat menyukai Zidane, karena jasanya. Pencapaian Zidane sebagai pelatih Los Blancos banyak dianggap prestasi hebat.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Dipecat

"Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sebagai pelatih. Itu kenapa saya pikir presiden tidak akan pernah memecatnya," paparnya.

"Jika dia tidak berada di sana musim depan, itu karena Zidane memutuskan untuk pergi," terang Zidane.

Sumber Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Kans di Liga Champions

Zidane masih berpeluang membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun. Tapi, di Liga Spanyol musim ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal jauh dari Barcelona.

Video Populer

Foto Populer