Sukses


Iniesta Ucapkan Perpisahan untuk Barcelona dengan Berurai Air Mata

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengumumkan keputusannya meninggalkan klub pada akhir musim 2017-2018, dengan emosional. Pemain berusia 33 tahun berurai air mata saat menyampaikan kabar tersebut pada sesi konferensi pers di tempat latihan klub, Jumat (27/4/2018). 

"Ini musim terakhir saya di sini. Saya ingin berterima kasih kepada teman-teman setim. Satu-satunya harapan saya adalah meraih kesuksesan di klub ini dan saya telah melakukannya," kata Iniesta, seperti dilansir Guardian

"Masih ada hal-hal yang perlu diselesaikan. Saya pernah berkata tak akan pernah bermain melawan Barcelona. Jadi, saya tak akan bermain di Eropa," sambung dia, yang didampingi beberapa pemain inti Barcelona pada konferensi pers tersebut.  

Iniesta dikabarkan tengah bernegosiasi dengan klub asal China, yaitu Chongqing Dangdai Lifan. Iniesta berpeluang melanjutkan kariernya di klub tersebut.

Gelandang asal Spanyol tersebut bergabung dengan Barcelona sejak masih junior, kemudian menjadi pemain profesional pada 2001. 

Dia telah memenangi delapan gelar La Liga bersama Barcelona, plus empat titel di Liga Champions. Momen penting Andres Iniesta lainnya adalah saat menyumbangkan satu-satunya gol Spanyol untuk mengalahkan Belanda pada final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.  

 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Populer

Foto Populer