Sukses


Salam Perpisahan Marc Marquez untuk Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menuliskan salam perpisahan untuk kapten Barcelona, Andres Iniesta. Marquez berterima kasih atas kontribusi Iniesta terhadap Blaugrana.

Seperti diketahui, Iniesta mengumumkan keputusan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017-2018 pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol itu menyatakan tidak akan bermain di Eropa.

Menanggapi keputusan tersebut, Marquez foto bersama Iniesta pada akun Twitter-nya. Pembalap berjuluk Baby Alien itu memang penggemar berat Barcelona.

"Terima kasih Iniesta untuk semua kebahagiaan yang telah Anda berikan kepada kami semua. Selain itu, Anda menjadi setiap referensi bagi atlet lain dalam berbagai hal. Semoga berhasil," tulis Marquez.

Saat ini, belum diketahui klub tujuan Iniesta. Namun, sejumlah klub dari Liga China dan MLS tertarik mengamankan jasa gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke tim utama pada 2002, Iniesta sukses mempersembahkan berbagai gelar termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer