Sukses


Ernesto Valverde: Andres Iniesta Tak Tergantikan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menganggap Andres Iniesta sebagai sosok tidak tergantikan. Valverde kini tengah mencari solusi hengkangnya Iniesta.

Iniesta mengumumkan bakal angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim 2017-2018. Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri 22 tahun kariernya di Barcelona.

Valverde mengaku kagum dengan gaya bermain Iniesta. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai gaya bermain Iniesta sulit untuk ditiru pemain lain.

"Mari kita serius, Iniesta tidak dapat digantikan. Dia memiliki karakter yang tidak dimiliki pemain lain. Saya rasa, tidak ada yang punya gaya bermain sepertinya," kata Valverde.

"Ketika kehilangan pemain seperti Iniesta, Anda harus mencari solusi lain. Kita tahu Barcelona memiliki gaya bermain yang khas. Namun, apa yang Iniesta berikan tidak ada di pemain lain," imbuhnya.

Philippe Coutinho merupakan salah satu kandidat pengganti Andres Iniesta. Pemain asal Brasil itu merupakan pembelian termahal sepanjang sejarah Barcelona ketika dibeli dari Liverpool dengan banderol 120 juta euro (Rp 2,01 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer