Sukses


Real Madrid Disarankan Tak Beli Mohamed Salah

Jakarta Real Madrid termasuk salah satu klub yang kabarnya paling berminat pada winger Liverpool Mohamed Salah. Pria Mesir itu rencananya akan coba diboyong Los Blancos pada musim panas nanti.

Salah musim ini tampil sangat cemerlang bersama Liverpool. Meski bukan striker murni, Salah sangat tajam dengan sudah mencetak 43 gol dari 47 pertandingan di berbagai ajang.

Ketajaman Salah membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez kepincut. Salah akan coba didatangkan musim panas nanti guna menggantikan Gareth Bale yang bakal dibuang.

Rencana Madrid membeli Salah mendapat penolakan dari legenda klub Guti Hernandez. Guti meminta Madrid tak merekrut Salah karena harganya kemahalan.

"Mohamed Salah dapat bermain di Real Madrid. Dia winger yang luar biasa yang dapat mengubah mengubah langkahnya dengan sangat baik dan yang memiliki fokus pada gol," ujar Guti.

"Tapi harganya? Real Madrid tidak akan pernah mengajukan penawaran 200 juta euro untuknya," lanjut Guti kepada El Chiringuito.

 

2 dari 2 halaman

Guedes

Real Madrid sangat butuh winger baru. Pasalnya Bale hampir pasti akan didepak akhir musim nanti. Kandidat lain pengganti Bale selain Salah adalah wonderkid Paris Saint Germain Goncalo Guedes.

Pemuda Portugal itu saat ini dipinjamkan PSG ke Valencia. Bersama El Che, Guedes tampil cemerlang sehingga diminati oleh Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer