Sukses


Iniesta Tidak Butuh Ballon d'Or untuk Dapat Pengakuan Dunia

Bola.com, Barcelona - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, menganggap Andres Iniesta tidak butuh Ballon d'Or untuk mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik dunia.

Menyusul keputusan Iniesta pindah dari Barca pada musim depan, kini terjadi perdebatan seru di Spanyol. Publik merasa Iniesta layak mendapat Ballon d'Or, gelar pemain terbaik dunia yang tidak pernah diraihnya.

Banyak yang menilai Iniesta layak meraih Ballon d'Or di tahun 2010 silam, saat sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia. Tapi, saat ini gelar jatuh ke pelukan Messi.

"Iniesta layak mendapatkan gelar Ballon d'Or tapi dia tidak membutuhkan gelar tersebut," ucap Ronaldo kepada Cadena SER.

"Iniesta memiliki rekor yang luar biasa, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Spanyol. Saya berterima kasih kepadanya atas kualitas, sepakbola dan kemurahan hatinya," sambung mantan pemain Real Madrid ini.

Sementara, Ronaldo juga turut membela permainan Karim Benzema bersama dengan Madrid. Menurut Ronaldo, penyerang asal Prancis ini hanya sedang tidak beruntung saja. Ia pun berharap Benzema bisa segera menemukan performa terbaiknya.

"Benzema kurang beruntung. Kami semua senang dengannya, tetapi kami juga tahu bahwa Florentino Perez [Presiden Real Madrid] bisa melakukan hal-hal yang mengejutkan, kapan pun," tutup Ronaldo. (cad/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer