Real Madrid ke Final Liga Champions, Barcelona Disindir Eks Pemainnya

Oleh Tyo Harsono pada 02 Mei 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2018, 22:00 WIB
Marc Crosas

Bola.com, Barcelona - Eks gelandang Barcelona, Marc Crosas, menyindir mantan timnya setelah Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2017-2018. Crosas menganggap, Blaugrana harusnya malu dengan prestasi rival mereka.

Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2017-2018 setelah menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melaju ke partai puncak dengan agregat 4-3.

Crosas menilai Real Madrid tampil impresif ketika mengatasi perlawanan Bayern Munchen. Pria berusia 30 tahun itu merasa Barcelona memiliki pemain lebih baik dari Los Merengues.

"Bayern Munchen tampil superior selama 180 menit. Mereka menciptakan 39 tendangan sepanjang pertandingan sementara Real Madrid hanya mencatat 16," ujar Crosas.

"Apabila mereka memenangi empat Liga Champions dalam lima musim ketika pemain terbaik sepanjang masa berada di Barcelona, seseorang di sana harus menggantung diri karena malu," lanjutnya.

Marc Crosas merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona yang memperkuat tim utama pada 2007 hingga 2008. Pada periode tersebut, Crosas membela Barcelona pada empat pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini