Sukses


Gerard Deulofeu Tak Berminat Balik ke Barcelona

Bola.com, Watford - Winger asal Spanyol, Gerard Deulofeu, mengaku tak berminat untuk kembali ke Barcelona. Deulofeu lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Watford.

Mantan pemain AC Milan itu menjalani masa peminjaman di Watford sejak Januari 2018. Pesepak bola 24 tahun itu akan tetap berseragam The Hornets hingga musim ini berakhir.

Setelah masa peminjamannya usai, Gerard Deulofeu enggan balik ke Barcelona. Dia tak ingin menjadi penghagat bangku cadangan di Blaugrana.

"Saya tidak berpikir Ernesto Valverde menginginkan saya kembali pada akhir musim ini," ujar Deulofeu.

"Javi Garcia (pelatih Watford) sudah berbicara dengan saya dan dia mengatakan ingin saya tetap bertahan di Watford. Dan, sudah jelas saya tidak akan kembali ke Barca," sambungnya.

Minim kesempatan bermain bukan satu-satunya alasan Gerard Deulofeu tidak ingin pindah ke Barcelona. Sebelumnya dia juga kesal dengan sikap Barca.

Deulofeu kesal karena namanya tidak masuk dalam daftar nama pemain yang dipakai Barcelona untuk merayakan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Padahal dia bermain dalam 10 laga pada putaran pertama La Liga. 

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer