Luis Milla Jadi Komentator pada Nonbar El Clasico di Jakarta

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Mei 2018, 19:54 WIB
Diperbarui 05 Mei 2018, 19:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - Real Madrid vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla menjadi satu di antara komentator pada acara nonton bareng (nonbar) El Clasico, akhir pekan ini. Perhelatan nonbar laga Barcelona kontra Real Madrid akan berlangsung di Wisma Aldiron, Jakarta.

Seperti rilis yang diterima Bola.com, Kamis (3/5/2018), nonbar El Clasico menjadi bagian dari kerja sama event La Liga dan SCTV. Panitia penyelenggara secara khusus memberikan sajian bermutu bagi para penggemar sepak bola yang datang langsung ke acara nonbar El Clasico.

Selain Luis Milla, dua nama lain bakal menjadi pembahas, yakni Antonio Fernandez Marchan, Direktur Teknis EDF-LaLiga Academy Indonesia dan Mantan Direktur Teknis Tim Nasional Spanyol. Ada juga Javier Muñoz Sanchez, Kepala Pelatih EDF-LaLiga Academy Indonesia dan Mantan Pelatih Tim U-19 Atlético Madrid.

Kehadiran Luis Milla, Fernandez Marchan dan Munoz Sanchez tersebut membuat nuansa nonbar El Clasico kali ini berbeda. Artinya, meski Barcelona sudah memastikan menjadi juara La Liga 2017-2018, trio tersebut akan memberikan banyak materi bagus.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin ikut serta 'berpesta' dalam nonbar El Clasico, bisa datang pada Minggu (6/5/2018). Kick-off El Clasico akan berlangsung pada Senin (7//5/2018) pukul 01.45 WIB, namun beragam acara sudah siap menyapa Sahabat Bola.com.

Sebelum pertandingan dimulai, panitia penyelenggara sudah menyiapkan aneka hiburan, panggung musik, beragam permainan, coaching clinic, pameran dan beragam acara lain. Artinya, nonbar El Clasico kali ini di Wisma Aldiron, Jakarta, bakal berlangsung meriah dan ramai.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini