Thiago Ingin Balik ke Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 04 Mei 2018, 02:53 WIB
Diperbarui 06 Mei 2018, 02:15 WIB
Pencetak Gol Kemenangan, Liga Champions 2017-2018

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dikabarkan El Mundo Deportivo berminat kembali ke Barcelona. Faktor keluarga menjadi alasan Thiago ingin pulang ke Spanyol.

Pemain 27 tahun tersebut menjalani musim yang cukup bagus bersama Die Bayern. Dia turut membantu The Bavarians menjuarai Bundesliga dan melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Tampil gemilang bersama Bayern, Thiago kerap dipanggil untuk membela timnas Spanyol. Meski memiliki karier yang terbilang bersinar, Thiago disebut masih menyimpan hasrat untuk balik ke Barcelona.

Si pemain diketahui telah beberapa kali menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez. Pertemuan itu menimbulkan beberapa spekulasi.

Pemain bernama lengkap Thiago Alcantara do Nascimento itu kembali ke Spanyol demi keluarganya. Sebab, selama di bermain di Jerman, anak dan istrinya tetap tinggal di Spanyol.

Namun, ada faktor yang bisa menghambat kembalinya Thiago ke Barcelona pada musim depan. Kabarnya, Thiago ingin Los Cules tetap mempertahankan saudaranya, Rafinha Alcantara, yang kini dipinjamkan ke Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini