Sukses


Gremio Ingin Arthur Gabung Barcelona pada Musim Dingin

Bola.com, Jakarta - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Gremio, Arthur Melo pada musim panas ini mendapat halangan. Seperti dikabarkan Marca, Jumat (4/5/2018), Gremio enggan melepas Arthur pada musim panas ini.

Klub asal Brasil itu lebih suka menunggu sampai bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 21 tahun tersebut ditebus dengan banderol 30 juta euro (Rp 506,85 miliar). Arthur digadang-gadang menjadi suksesor Andres Iniesta di skuat Barcelona. Sejauh ini, ia menunjukkan performa yang positif bersama Gremio.

Gremio sebenarnya ingin memanfaatkan tenaga Arthur Melo, apalagi kompetisi Liga Serie A Brasil baru berjalan tiga pekan. Meski demikian, Gremio terus membuka negosiasi dengan Barcelona.

Negosiasi bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Barcelona. Dalam skuat saat ini, sudah ada tiga pemain asing non-Uni Eropa, yakni Philippe Coutinho, Paulinho, dan Yerry Mina. Coutinho telah memulai proses pergantian paspor, tetapi tidak jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Jika proses ini berlarut-larut, maka salah satu pemain ini harus dikorbankan dan yang paling mungkin adalah Yerry Mina dipinjamkan ke klub lain. Namun, Barcelona juga menghadapi masalah baru karena Yerry Mina disebut tidak berniat meninggalkan Catalan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer