Sukses


Sergio Ramos Punya Rekor Apik saat Ladeni Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, memiliki rekor apik saat meladeni Barcelona di Camp Nou. Mengutip Marca, Ramos belum pernah menelan kekalahan saat melakoni laga bertajuk El Clasico di markas Barcelona saat bertugas sebagai kapten tim.

Laga bergengsi antara Real Madrid melawan Barcelona di Camp Nou akan berlangsung pada Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Namun, laga kali ini tidak terlalu signifikan karena Barcelona sudah memastikan gelar La Liga.

Laga tandang pertama Ramos ke Camp Nou sebagai kapten terjadi pada musim 2015-2016 ketika Real Madrid meraih kemenangan 2-1. Ramos memang diusir keluar karena menerima kartu merah dan tidak sempat menyaksikan gol kemenangan Madrid, tetapi kehadiran Ramos memberikan sentuhan yang berbeda pada permainan Madrid.

Pada musim berikutnya, Ramos bermain penuh selama 90 menit dan mengambil peran penting karena sundulannya yang menjebol gawang Barca mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Ketika itu, Madrid berhasil menjadi juara La Liga.

Meskipun Ramos baru akan melawat ke Camp Nou pada Senin dini hari mendatang di ajang La Liga, tetapi dia sudah pernah melawat ke Camp Nou awal musim ini dalam ajang Supercopa ketika Madrid menang 3-1 pada leg pertama dan berhasil meraih trofi.

Saat ini, Madrid dipercaya sudah tidak begitu gemetar saat bermain di kandang Barcelona. Separuhnya karena keberadaan Sergio Ramos dan separuhnya lagi karena kejeniusan Zinedine Zidane dalam meramu taktik yang tepat untuk Real Madrid. (mrc/dre)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer