Sukses


Real Madrid Siap Tebus Pjanic dari Juventus

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Calciomercato siap menebus Miralem Pjanic dari Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Bahkan, Madrid menyiapkan dana 60 juta euro (Rp 1 triliun) demi mendapatkan Pjanic.

Pemain 28 tahun tersebut merupakan elemen penting di lini tengah Juve. Berkat kontribusinya, I Bianconeri meraih trofi juara Serie A dan Coppa Italia pada musim lalu.

Hal serupa pun berpeluang diukir pada musim ini. Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A, dan akan menghadapi AC Milan pada laga final Coppa Italia.

Hal itu membuat La Vecchia Signora sulit untuk melepas si pemain. Meski begitu, ada beberapa kemungkinan yang membuat Pjanic bisa meninggalkan Juventus.

Pertama adalah soal harga yang menggiurkan dari Real Madrid. Di sisi lain, Massimiliano Allegri akan menjadi faktor penting bagi Miralem Pjanic untuk tetap bertahan di Juventus.

Mantan pelatih AC Milan tersebut masih belum pasti akan tetap bertahan di Juventus musim depan. Dalam laporan tersebut dikatakan jika terjadi pergantian pelatih, peluang Pjanic untuk meninggalkan Turin semakin besar.

Sebab, pelatih baru yang datang, kadang memiliki proyek baru sehingga membuat beberapa pemain dalam Juventus saat ini memiliki potensi untuk dijual.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer