Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou, pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018). Meski tak lagi memengaruhi posisi di klasemen, duel El Clasico tetap menyimpan gengsi.

Barca yang telah memastikan gelar juara La Liga musim ini berhasil mendulang 86 poin dari 34 laga. Sementara itu, Madrid menempati posisi ketiga dengan nilai 71.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona tentu tak ingin dipermalukan El Real. Apalagi, mereka belum pernah menelan kekalahan dalam 26 laga terakhir yang berlangsung di Camp Nou.

Los Cules pun ingin melanjutkan dominasi atas Real Madrid di La Liga 2017-2018. Pada pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017, Blaugrana mampu meraih kemenangan 3-0 atas Los Blancos.

Kendati begitu, Real Madrid bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Sebab, Madrid mampu memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga lawatan terakhir ke kandang Barcelona.

Real Madrid juga ingin melanjutkan tren positif dalam beberapa laga terakhir. Klub asuhan Zinedine Zidane itu sukses meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, dalam lima pertandingan sebelumnya di seluruh ajang kompetisi.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Barcelona versus Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Barcelona (4-4-2): 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 23-Samuel Umtiti, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 14-Philippe Coutinho, 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 6-Nacho, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Wasit: Alejandro Hernandez (Spanyol)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer