Sukses


Gelandang Real Madrid Enggan Bahas Wasit El Clasico

Bola.com, Barcelona - Gelandang Real Madrid, Casemiro, tidak ingin menyalahkan kinerja wasit saat timnya bermain 2-2 melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (6/5/2018). Casemiro menganggap wajar wasit melakukan kesalahan.

Wasit Alejandro Jose Hernandez yang bertugas memimpin laga bertajuk El Clasico tersebut menuai kritikan setelah pertandingan usai. Beberapa pihak merasa keputusan yang diambil Alejandro kontroversial.

Alejandro dianggap salah memutuskan offside, penalti, dan memberi kartu merah untuk Sergi Roberto. Namun, Casemiro merasa wasit berusaha melakukan yang terbaik.

"Hasil imbang ini tidak diberikan oleh wasit. Kami tidak boleh membicarakan wasit karena dia telah berusaha melakukan yang terbaik," kata Casemiro setelah pertandingan.

"Wasit mungkin melakukan kesalahan yang menguntungkan salah satu tim, tetapi sebaiknya kita lebih fokus membicarakan pertandingan, bukan wasit," lanjutnya.

Hasil imbang kontra Barcelona tidak memengaruhi posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga 2017-2018. Los Blancos menempati posisi ketiga dengan nilai 72.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer