Ditampar Sergi Roberto, Ini Pengakuan Marcelo

Oleh Okky Herman Dilaga pada 07 Mei 2018, 15:31 WIB
Diperbarui 09 Mei 2018, 15:16 WIB
FOTO: Real Madrid Tahan Barcelona di Stadion Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku merasakan perlakuan fisik di wajahnya saat melakukan kontak dengan bek Barcelona, Sergi Roberto. Namun, Marcelo tidak mengetahui secara pasti apa yang dilakukan Roberto.

Pada laga tersebut, tepatnya di penghujung babak pertama, bek Barcelona, Sergi Roberto dihadiahi kartu merah oleh wasit lantaran menampar wajah Marcelo. Seusai laga Marcelo mengaku tidak jelas mengamati peristiwa tersebut tapi dia mengaku merasakan pukulan di wajahnya.

"Untuk pengusiran Sergi Roberto, saya merasakan sesuatu di wajah saya. Saya belum melihatnya lagi, tetapi itu memang terjadi."

Marcelo juga menenangkan para fans Madrid soal cedera Cristiano Ronaldo yang ternyata tidak parah: cedera Cristiano tidak serius, itu hanya tumbukan di engkel," lanjutnya.

Dikatakannya, pertandingan tersebut berjalan cukup seimbang di antara dua tim terkuat di Spanyol. Malangnya wasit yang memimpin mendapat banyak kritikan lantaran beberapa keputusan kontroversial yang dia buat.

Namun Marcelo menilai hal tersebut memang wajar terjadi di laga-laga besar seperti ini. Dia beranggapan wasit yang memimpin pasti merasakan tekanan besar karena prestise laga tersebut.

"Hasil ini bukan yang kami inginkan, tetapi kami menjalani pertandingan yang hebat. Wasit memiliki pekerjaan yang sulit, di bawah tekanan tinggi, terkadang mereka membuat kesalahan dan di waktu lain tidak," ujar Marcelo di laman resmi realmadrid. (rma/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: