Sukses


Bos Barcelona Tepis Rumor Kembali ke AC Milan

Barcelona - Ariedo Braida buka suara terkait rumor yang menyebutkan ia akan kembali ke AC Milan dalam waktu dekat. Direktur Barcelona itu mengaku meski cinta AC Milan namun dia tidak ada rencana untuk pulang.

Braida bekerja di bawah Silvio Berlusconi sebagai manajer umum AC Milan antara 1987 dan 2013. Setelah itu, ia menjadi penasihat olahraga Barcelona dua tahun setelah kepergiannya dari San Siro.

“Kembali ke Milan? Saya baik-baik saja di sini, Milan ada di hati saya. Itu normal setelah 27 tahun, ”katanya kepada Radio Anch’io Sport.

“Ketika Milan menang, saya senang, dan jika mereka tidak menang, saya menjalaninya seperti penggemar. Biarkan waktu berjalan," ujarnya.

“Saya berharap AC Milan tetap yang terbaik. Mereka adalah klub penting dan salah satu merek paling penting di dunia,” kata Braida.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Braida ditunjuk Barcelona menjadi direktur sepak bola menggantikan Andoni Zubizarreta yang dipecat.

Begitu menduduki jabatannya, mantan petinggi AC Milan itu langsung bergerak cepat menyiapkan daftar pemain incaran.

3 dari 3 halaman

Tak Berdasar

Sebelumnya, Braida juga sempat dikabarkan akan segera cabut guna kembali ke Milan. Isu kembalinya Braida ke San Siro mencuat menyusul pertemuan yang diadakan pria 69 tahun itu dengan petinggi Milan pekan lalu.

Namun, rumor ini buru-buru dibantah. Melalui Milan Channel, I Rossoneri menyatakan kabar kembalinya Braida sama sekali tidak berdasar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer