Sukses


Barcelona Segera Temui Perwakilan Griezmann

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengindikasikan kalau Blaugrana serius mengejar Antoine Griezmann. Barcelona akan mengadakan diskusi dengan pemain asal Prancis tersebut.

Pemain asal Prancis itu sudah sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Atletico Madrid. Ia sebelumnya banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar.

Di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Arsenal dan Liverpool. Namun sampai saat ini belum ada tanda klub mana yang ingin ia bela berikutnya.

Barca pun sempat disebut jadi kandidat terkuat untuk bisa merekrut pemain 26 tahun itu. Akan tetapi Atletico kemudian mengajukan keluhan pada FIFA terkait aksi ilegal Blaugrana yang mendekati Griezmann pada Desember lalu.

Bartomeu pun mengungkapkan bahwa pihaknya memang sempat berbicara dengan agen Griezmann pada akhir tahun kemarin. Namun demikian hubungan dengan pihak Atletico sampai saat ini tetap baik-baik saja.

"Saya melihat Griezmann satu hari pada hari libur. Kami bertemu dengan agennya, ya. Itu pada bulan Oktober," bebernya kepada RAC 1.

"Kami berbicara dengan [Presiden Atleti Enrique] Cerezo tentang banyak topik. Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka," tegas Bartomeu.

Barcelona bisa memboyong Griezmann sendiri bisa mudah dicomot dari Atletico. Asalkan klusul buyout-nya yang bernilai 100 juta Euro diaktifkan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer