Sukses


Reaksi Deadpool Ketika Kunjungi Markas Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid kedatangan dua tamu spesial pada Senin (7/5/2018). Markas Los Blancos, Santiago Bernabeu, dikunjungi pemeran utama film Deadpool, Ryan Reynolds dan Josh Brolin.

Setelah sukses dengan instalmen pertamanya, skuel film Deadpool bakal tayang di seluruh dunia mulai 18 Mei 2018. Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Deadpool atau Wade Wilson.

Kali ini, Deadpool akan menghadapi mutan dari masa depan, Cable, yang diperankan oleh Josh Brolin. Cable diceritakan sebagai putra dari karakter X-Men, Cyclops.

Menjelang rilis film tersebut, kru Deadpool mulai gencar melakukan promosi. Satu di antara cara mempromosikan film itu adalah dengan menyambangi markas Real Madrid.

Dalam kegiatan tersebut, Ryan Reynolds dan Josh Brolin mengunjungi berbagai tempat di Santiago Bernabeu, termasuk ruang ganti pemain. Di sana, Ryan Reynolds berpose unik di depan jersey milik Cristiano Ronaldo.

 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Setelah kegiatan selesai, Ryan Reynolds mengunggah kunjungan di markas Real Madrid. Uniknya, Ryan Reynolds mengaku tetap mendukung kesebelasan asal kota kelahirannya, Vancouver Whitecaps.

Real Madrid bukan klub sepak bola pertama yang menjadi sarana promosi Deadpool. Dalam rangka mempromosikan film pertamanya, kru Deadpool menjalin kerja sama dengan Manchester United.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer