Sukses


Iker Casillas Tak Lagi Merindukan Real Madrid

Bola.com, Porto - Kiper asal Spanyol, Iker Casillas, mengaku sudah tak merindukan Real Madrid. Meski begitu, Casillas akan tetap memberikan dukungan buat Los Blancos.

Penjaga gawang 36 tahun tersebut pergi dari Madrid dan bergabung ke FC Porto pada 11 Juli 2015. Kepergian Iker Casillas menyisakan kekecewaan buat si pemain.

Sebab, Casillas merasa sudah tak lagi dibutuhkan Real Madrid. Bahkan, orang tua Iker Casillas menyebut jika sang anak dipaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeu oleh Presiden El Real, Florentino Perez.

Kini, Casillas telah melupakan masa-masa sulit dalam kariernya bersama Real Madrid. Meski sempat tak dihargai, pemain bernama lengkap Iker Casillas Fernandez itu tetap menganggap Madrid sebagai bagian terpenting dalam kariernya.

"Saya tidak merindukan Madrid, mereka adalah tahapan dalam hidup Anda dan Anda harus terus melangkah. Real Madrid telah memberi saya segalanya, saya telah memainkan pertandingan besar, saya telah memenangkan gelar dan saya telah bermain untuk timnas Spanyol," kata Casillas.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Real Madrid, saya tetap menjadi pendukung dan saya menikmati penampilan mereka," lanjutnya.

Iker Casillas merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Membela Madrid sejak 1999 sampai 2015, Casillas turut membantu Los Blancos meraih 19 titel juara.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer