Sukses


Ini Misi Terselubung Barcelona Ngotot Kejar Antoine Griezmann?

Bola.com, Madrid - Chief executive Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, menilai Barcelona sengaja terus mengejar Antoine Griezmann. Dia menuding Barcelona ingin membuat Atletico Madrid gagal merebut gelar juara La Liga 2017-2018.

Gil Marin mengatakan pernah memberitahu Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahwa Griezmann tak dalam posisi untuk dijual. Namun, bukannya berhenti, Blaugrana justru kian ngotot mendekati sang pemain.

Pihak Atletico merasa langkah Barcelona ini untuk mengganggu konsenstrasi tim dan Griezmann. Sudah bukan rahasia lagi jika pemain asal Prancis itu merupakan ruh dalam skuat Diego Simeone.

"Beberapa bulan lalu, saya secara pribadi menyatakan kepada presiden Barcelona bahwa pemain kami tak dijual," ujar Gil Marin.

"Pada saat yang sama, saya memberitahunya bahwa perilaku mereka tak pantas dan bertentangan dengan integritas kompetisi, terutama karena kami sedang bersaing untuk merebut gelar liga sepanjang musim dan Barcelona terus mengganggu pemain kami yang paling penting."

"Saya juga mengatakan kepadanya saat itu, ketika ada kesempatan pemain melakukan haknya untuk membatalkan kontraknya karena tekanan mereka sepanjang musim ini, Atletico Madrid akan menuntut kompensasi Barcelona atas perilaku mereka yang tidak pantas," tambahnya.

Gil Marin kemudian berharap spekulasi soal kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona segera diakhiri. "Cukup, sudah cukup. Saya harap pernyataan ini bisa sampai pada tujuannya dan kami bersama fans bisa menikmati momen dan mempersiapkan diri untuk final," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer