Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Sevilla Vs Real Madrid

Bola.com, Seville - Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol, Rabu (9/5/2018). Menghadapi duel ini, Madrid tak diperkuat tiga pilar pentingnya.

Pemain pertama yang dipastikan absen adalah Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu harus menepi karena dibekap cedera engkel.

Cedera tersebut didapat CR7 ketika El Real bermain 2-2 kontra Barcelona pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018). Menghuni skuat inti, Cristiano Ronaldo yang menyumbangkan satu gol harus ditarik keluar lapangan pada awal babak kedua.

Dia pun diprediksi harus absen sampai 21 Mei 2018. Selain melawan Sevilla, Ronaldo juga akan melewatkan dua laga terakhir di La Liga, yakni kontra Celta Vigo (13 Mei) dan Villarreal (19 Mei).

Selain Cristiano Ronaldo, pemain lain yang absen akibat cedera adalah Dani Carvajal. Pemain 26 tahun tersebut telah menepi sejak 26 April 2018 akibat cedera hamstring.

Satu nama terakhir yang tidak dapat membela Real Madrid adalah Gareth Bale. Winger timnas Wales itu harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa tiga nama tersebut, Real Madrid masih lebih diunggulkan ketimbang Sevilla. Los Blancos sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun, Sevilla pantang dianggap remeh. Sejauh ini, Sevillistas berhasil memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga kandang terakhir kontra Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Sevilla versus Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Kiper: Kiko Casilla, Luca Zidane

Bek: Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Alvaro Tejero, Luismi Quezada.

Gelandang: Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Oscar.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Sumber: Whoscored, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer