Sukses


Real Madrid Jadikan Kiper AS Roma sebagai Rekrutan Pertama

Jakarta Real Madrid mendekati penandatanganan musim panas pertama. Pemain yang diincar Real Madrid adalah kiper AS Roma, Alisson Becker.

Seperti dilansir RMC Sport, Real Madrid telah mengadakan banyak pembicaraan dengan pemain dan agennya selama beberapa hari terakhir. Dan, Real Madrid diharapkan untuk segera membuat tawaran resmi ke AS Roma.

Sementara itu, Don Balon juga melaporkan hal yang sama. Mereka mengungkapkan bahwa Real Madrid ingin transfer Alisson bisa terwujud sebelum dimulainya Piala Dunia. Harga 60 juta euro dikabarkan telah ditetapkan untuk pemain asal Brasil itu.

Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut kiper AS Roma, Alisson Becker. Madrid tertarik setelah melihat penampilan cemerlang Alisson di Serie A.

Real Madrid awalnya tidak menjadikan Alisson sebagai target. Namun, ada alasan mengapa mereka tiba-tiba ngotot untuk mendapatkannya.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik Pindah

Sementara itu, meski beberapa klub sudah menyatakan mintanya, namun, kiper 25 tahun itu kabarnya tak tertarik pindah.

Dilansir Sky Sport Italia, Alisson kabarnya siap untuk memperpanjang masa baktinya bersama AS Roma. Dalam kontrak baru yang berlaku hingga 2023 ini, Alisson disebut akan menerima gaji senilai 150 ribu euro per pekan.

3 dari 3 halaman

Kiper Utama

Alisson digadang-gadang menjadi penjaga gawang utama tim nasional Brasil pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia bulan depan.

Alisson telah membela Roma dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga baru kebobolan 31 kali.

Video Populer

Foto Populer