Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Bagus dari Bek AS Roma

Bola.com, Roma - Sebuah kabar gembira datang untuk Real Madrid. Bek tangguh buruan mereka, Kostas Manolas dikabarkan siap meninggalkan AS Roma untuk hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Semenjak bergabung dengan Roma pada tahun 2014 silam, Manolas bertumbuh pesat di ibukota Italia. Ia menjelma menjadi salah satu bek tanggung Il Lupi berkat kedisiplinannya saat mengawal areal pertahanan timnya.

Performa apik bek 26 thaun itu membuatnya kerap dihubungkan dengan sejumlah klub-klub hebat Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang beberapa kali dikaitkan dengan sosok Manolas.

Dilansir dari Marca, ketertarikan Madrid terhadap Manolas nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain dikabarkan tertarik untuk membela Los Blancos musim depan.

Laporan itu menyebutkan bahwa agen Manolas sudah menemui perwakilan Madrid baru-baru ini. Dalam pertemuan tersebut, sang agen dikabarkan sudah menyatakan bahwa kliennya siap pindah ke Bernabeu pada musim panas nanti.

Kontrak Manolas masih tersisa 4 tahun di Olimpico Stadium. Oleh karena itu, Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam jika mereka benar-benar meminati bek TImnas Yunani tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer