PSG Ogah Lepas Neymar ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 11 Mei 2018, 17:43 WIB
Lionel Messi dan Para Raja Nutmeg di Lapangan Hijau

Madrid - Rencana Real Madrid untuk membeli Neymar musim panas nanti menemui jalan buntu. PSG menegaskan tidak akan menjual pemain termahal di dunia tersebut.

Neymar kabarnya jadi buruan utama Real Madrid musim depan. Eks pemain Barcelona itu dibidik guna memperbaiki kinerja lini serang Los Blancos. Neymar bakal menggantikan Gareth Bale.

Real Madrid mencoba memanfaatkan kegelisahan Neymar. Mantan pemain Santos itu konon tidak betah di Paris dan ingin pindah lagi meski baru dibeli tahun lalu.

Walau Real Madrid sangat ingin merekrut Neymar, PSG tidak akan mau bernegosiasi dengan klub asuhan Zinedine Zidane itu. PSG masih ingin mempertahankan Neymar.

"Tidak ada harga yang ditetapkan karena Neymar tidak berada di daftar jual, itu konyol dan kemungkinan mencapai kesepakatan dengan klub adalah nol," kata seorang sumber Marca di PSG.

2 of 3

Belum Lakukan Pendekatan

Neymar, PSG, Piala Prancis 2018
Gaya Neymar saat turun ke lapangan usai laga final Piala Prancis 2018 di Stade de France, Saint-Denis (8/5/2018). PSG menang setelah kalahkan Les Herbiers 2-0. (AFP/Frank Fife)

Real Madrid sendiri menurut Marca sejauh ini masih belum menghubungi pihak PSG soal keinginan membeli Neymar.

Jika ingin membeli Neymar, Real Madrid harus menyiapkan dana lebih dari 200 juta euro. PSG tahun lalu menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

3 of 3

Salah

10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival
10. Mohamed Salah - Tak ada satupun pemain Liverpool mendapat rasa hormat dari fans Manchester United. Pengecualian bagi Salah yang sangat dihormati fans setan merah, akibat dari tabiat baik Salah didalam dan luar lapangan. (AFP/Alberto Pizzolo)

Selain Neymar, Real Madrid juga dikaitkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. El Real tertarik dengan Salah setelah tampil menawan bersama Liverpool musim ini.

Salah sangat tajam meski bukan striker utama. Pemain asal Mesir itu menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓