Sukses


Barcelona Saingi MU Kejar Gelandang Napoli

Barcelona - Barcelona ingin bersaing dengan MU untuk mendapatkan Jorginho. Klub raksasa Spanyol itu pun sudah menyiapkan uang berlipat agar pemain Napoli itu pindah.

Barcelona membidik Jorginho bukan tanpa alasan. Blaugrana -julukan Barcelona- membutuhkan gelandang berkualitas untuk menggantikan Andres Iniesta.

Manajemen Barcelona pun menganggap, Jorginho merupakan pemain yang pas untuk menggantikan Iniesta. Iniesta sendiri memang telah memastikan hengkang pada akhir musim ini.

Nama Jorginho mulai mengilap setelah Napoli tampil baik di Liga Italia dalam beberapa musim belakangan. Klub berjuluk Il Partenopei itu hampir selalu menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Melejitnya performa Napoli tak lepas dari peran Jorginho yang telah membela klub sejak 2013/14. Kecuali di musim pertama, Jorginho selalu tampil lebih dari 30 kali bagi Napoli.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sendirian

Barcelona tak sendirian mengincar Jorginho. Kabarnya, Manchester City dan MU juga berminat kepada gelandang kelahiran Brasil tersebut.

Napoli sendiri kabarnya tak keberatan melepas Jorginho pada bursa transfer akhir musim nanti. Asalkan, klub yang berminat mau membayar setidaknya 53 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho Bagi Napoli

2013/14Main: 19, Gol: 1

2014/15Main: 33, Gol: 1

2015/16Main: 38, Gol: -

2016/17Main: 31, Gol: -

2017/18Main: 32, Gol: -

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer