Sukses


Philippe Coutinho Tak Pernah Ragu Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho, mengaku tak pernah menyesal bergabung dengan Barcelona. Dia juga tak pernah merasa ragu karena bergabung dengan Blaugrana merupakan mimpinya sejak lama.

Seperti dilansir tribalfootball, Coutinho merasa tidak adil karena terus dihakimi soal keputusannya tersebut. Dia memang sudah sejak lama bermimpi untuk bermain dengan pemain-pemain hebat di Barca.

"Sebelum datang ke Barca, saya bicara dengan Neymar, saya banyak berbincang dengan Luis Suarez. Bermain di Barcelona selalu menjadi mimpi saya, saya selalu berharap bisa bermain di sini," tegas Coutinho.

"Dan ketika kesempatan itu datang dengan sendirinya, saya tidak ragu-ragu. Bermain di samping pemain-pemain hebat, idola saya juga menjadi motivasi."

Dikatakannya, bermain di Barcelona terasa sangat mudah. Barisan pemain hebat yang ada di sana membuat sepak bola menjadi lebih sederhana.

"Bermain di samping pemain-pemain hebat itu, Andres Iniesta, Lionel Messi, Suarez, Paulinho. Itu sangat mudah, tentu saja ketika anda menerima bola di kondisi yang baik, anda juga harus mengembalikannya sama baiknya."

Selain itu, Coutinho juga berharap bisa lebih lama lagi berduet dengan Messi di Barcelona. Dia mengatakan ingin bertahan di Barcelona untuk waktu yang cukup lama.

Sumber: Bola.net

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer