Sukses


Neymar Indikasikan Tolak Real Madrid

Bola.com, Paris - Penyerang timnas Brasil, Neymar, ingin tetap berseragam Paris Saint-Germain. Hal tersebut sekaligus mengindikasikan jika Neymar tak berminat gabung ke Real Madrid.

Pemain 26 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan, demi bisa membawa Neymar ke Santiago Bernabeu pada awal musim depan, manajemen Madrid dikabarkan menggelar pertemuan rahasia dengan si pemain.

Akan tetapi, upaya Real Madrid tersebut sulit terealisasi. Selain nilai transfer yang disebut mencapai 230 juta poundsterling (Rp 4,39 triliun), Neymar juga tak berniat pergi dari PSG.

"Bangga untuk mengenakan jersey baru dan ingin terus memberi Anda sukacita," tulis Neymar di akun Twitter nya saat memakai jersey kandang Les Parisiens untuk musim depan.

Neymar mulai berseragam Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017, setelah ditebus dari Barcelona dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,15 triliun). Sejak saat itu, Neymar menjadi satu di antara sosok penting di lini serang PSG.

Meski sempat terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani ataupun suporter PSG, Neymar tetap memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak 28 gol dari 30 laga. Dia pun turut membantu Les Parisiens meraih tiga trofi juara pada musim ini.

Sumber: Twitter, Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer