Sukses


Barcelona Tunda Pembelian Arthur Melo?

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut ingin menunda kedatangan Arthur Melo dari Gremio. Pemain berusia 21 tahun tersebut dijadwalkan bergabung ke Barcelona pada awal musim 2018-19.

Barcelona sudah menyetorkan 4 juta euro dari 30 juta euro uang pembelian Arthur. Namun, Blaugrana ragu dengan kemampuan sang pemain.

Barcelona dikabarkan ingin menunda pembelian Arthur hingga Januari 2019. Hal tersebut dimaksudkan untuk mematangkan kemampuan Arthur dan memberikan waktu kepada Barcelona untuk membagi uang untuk membeli sang pemain.

Barcelona disebut ingin menyerahkan 11 juta euro pada musim panas 2018, lalu 15 juta euro pada Januari 2019. Namun, Gremio belum memberikan jawaban terhadap keinginan Barcelona tersebut.

Arthur diproyeksikan untuk menggantikan Andres Iniesta yang meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017-18. Pemain asal Brasil tersebut dinilai memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan menolak keinginan klub. Valverde ingin agar Arthur segera bergabung dengan beradaptasi dengan strateginya.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer