Sukses


Valverde Minta Barcelona Datangkan 5 Pemain Ini

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Erneseto Valverde, disebut menuntut manajemen klub untuk segara mengamankan lima pemain anyar. Valverde ingin meramu skuat Blaugrana untuk musim mendatang.

Barcelona disebut akan melakukan cuci gudang pemain. Sebanyak delapan pemain hampir dipastikan tergusur dari skuat Barcelona.

Sebagai gantinya, Valverde minta manajemen untuk segera mengamankan lima pemain incarannya. Pemain tersebut adalah Antoine Griezmann, Marcos Alonso, Fabian Ruiz, Alvaro Odriozola dan Arthur Melo.

Barcelona menjadikan Griezmann sebagai incaran utama. Mereka dikabarkan akan menebus pemain asal Prancis tersebut dari Atletico Madrid dengan banderol 100 juta euro.

Sementara itu, Valverde menolak rencana Barcelona untuk menunda kedatangan Arthur Melo. Sejatinya, Melo dijadwalkan bergabung pada musim panas 2018, namun Barcelona berniat menunda pelunasan pembayaran pemain tersebut hingga Januari 2019.

Lima pemain yang diinginkan Valverde akan membuat Barcelona mengeluarkan dana hingga 250 juta euro pada bursa transfer mendatang.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer