Pemain Muda Brasil Sambut Kehadiran Neymar di Real Madrid

Oleh Harley.Ikhsan pada 13 Mei 2018, 09:17 WIB
Cristiano Ronaldo - Neymar

Madrid - Rencana Real Madrid membeli Neymar mendapat dukungan dari Achraf Hakimi. Bek muda asal Brasil itu percaya Neymar bakal disambut baik di Santiago Bernabeu.

"Setiap pemain terbaik dunia memiliki tempat di Real Madrid," kata Hakimi menanggapi sesi tanya jawab di Twitter.

Spekulasi transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) kembali beredar kencang dalam beberapa hari terakhir. Kurang kerasan di Prancis, Neymar dikabarkan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Padahal dia baru pindah ke PSG musim panas lalu. PSG memecahkan rekor dunia sebesar 222 juta euro untuk mendatangkannya dari Barcelona.

Mendengar spekulasi ini, PSG menekankan tidak bakal melepas Neymar ke Real Madrid di harga berapapun.

2 of 3

Sambut Final Liga Champions

Achraf Hakimi
Bek Achraf Hakimi baru tampil dalam 16 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang pada musim ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Achraf juga menekankan kesiapan Real Madrid menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei mendatang. Dengan persiapan maksimal, dia yakin Los Blancos bisa mempertahankan gelar.

"Kami bekerja keras setiap hari. Final nanti akan indah dan sulit. Liverpool menunjukkan mereka pantas berada di sana. Tapi, kami juga sudah menyingkirkan tim kuat untuk lolos," tegas pemain berkebangsaan Maroko tersebut.

3 of 3

Banyak Belajar

Achraf mengaku beruntung bisa masuk skuat Real Madrid. Sebab, dia dapat banyak belajar dari pemain berkualitas seperti Dani Carvajal dan Cristiano Ronaldo.

"Saya senang bisa menimba ilmu. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Dia selalu jadi referensi," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓