Sukses


Barcelona Luncurkan Jersey Istimewa Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Barcelona meluncurkan sebuah jersey istimewa untuk Andres Iniesta. Satu hal yang membuat jersey tersebut menjadi istimewa adalah perubahan No. 8 di bagian punggung menjadi sebuah simbol tak terbatas atau yang kerap disebut infinity.

Andres Iniesta memang akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Gelandang kreatif Blaugrana tersebut telah membantu timnya meraih begitu banyak trofi juara, baik La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Namun, sebelum benar-benar resmi pergi dari Camp Nou, Barcelona memberikan sebuah tribute kepada satu legenda hidup mereka itu. Barcelona melakukannya dengan memproduksi sebuah jersey yang mengubah nomor punggung 8 milik Iniesta menjadi sebuah simbol infinity.

Jersey tersebut seakan memberikan simbol bahwa Andres Iniesta adalah pemain yang tak terbatas di Barcelona.

 

Jersey istimewa milik Iniesta, yang rencananya akan melanjutkan karier antara ke China atau Jepang, akan dijual melalui toko-toko resmi Barcelona. Tak hanya itu, Barcelona juga berencana untuk memasarkannya via online dengan cara konsumen melakukan pemesanan terlebih dulu. 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer