Sukses


Lionel Messi Tegaskan Takkan Hengkang dari Barcelona

Jakarta Lionel Messi mengungkapkan kesetiannya pada Barcelona. Pemain asal Argentina ini sama sekali tidak tertarik meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak tergoda pergi. Saya merasa tidak akan menemukan tempat yang lebih baik dari sini," kata Messi, dikutip Sport.

Tinggal di Barcelona sejak 2001, Messi membangun karier profesional bersama El Azulgrana. Hingga kini pemain asal Argentina tersebut sudah tampil di 636 pertandingan dan mencetak 552.

Kecemerlangan Messi di lapangan membantu Barcelona menorehkan periode terbaik sepanjang sejarah klub. Mereka memenangkan berbagai gelar, di antaranya tujuh titel La Liga dalam tujuh tahun terakhir.

Barcelona juga menjuarai empat edisi Liga Champions bersama Messi.

2 dari 3 halaman

Buktikan Kualitas

Sudah mencapai segalanya bersama barcelona, Messi juga merasa tidak perlu pindah ke tempat lain untuk membuktikan kualitasnya.

"Setiap musim saya terlibat persaingan memperebutkan gelar. Saya tidak perlu pergi untuk melakukannya," tutur sosok berusia 30 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Keluarga Kerasan

Selain faktor karier, Messi juga mengaku kerasan tinggal di Kota barcelona. Dia merasa keluarganya menjalani hidup ideal di sana.

"Anak-anak saya bahagia dan punya teman di sini. Tidak perlu ada perubahan," pungkas Messi.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer