Sukses


Real Madrid Siap Tampil dengan Kekuatan Penuh di Final Liga Champions

Jakarta Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Partai puncak ini, bakal bergulir pada 26 Mei 2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Jelang laga, skuat Real Madrid sudah lengkap untuk menghadapi Liverpool. Dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal telah kembali berlatih bersama Real Madrid. Demikian laporan media kenamaan Spanyol, Marca.

Sebelumnya, keduanya tengah berkutat dengan cedera dan sempat diragukan memperkuat Real Madrid di final Liga Champions. Namun, proses penyembuhan cedera keduanya ternyata berjalan cepat.

Ronaldo dan Carvajal merupakan pilar Madrid di Liga Champions. Tidak hanya itu, peran keduanya juga tidak tergantikan di klub.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan porsi latihan kepada Ronaldo dan Carvajal. Keduanya juga tidak berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Lengkap

Zidane memiliki waktu sepuluh hari untuk mengembalikkan kebugaran Ronaldo dan Carvajal. Untuk itu, keduanya mendapat asupan berbagai aspek latihan seperti fisik dan lain-lain.

Kini, kekuatan Madrid kian lengkap dengan kembalinya Ronaldo dan Carvajal. Tim berjuluk Los Blancos tersebut dapat menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Liverpool.

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

Rekor pertemuan Madrid dengan Liverpool di Liga Champions berimbang. Dalam empat partai, keduanya sama-sama mencatatkan dua kemenangan.

25/2/2009 Real Madrid 0-1 Liverpool

10/3/2009 Liverpool 4-0 Real Madrid

22/10/2014 Liverpool 0-3 Real Madrid

4/11/2014 Real Madrid 1-0 Liverpool

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer