Sukses


VIDEO: Perayaan Emosional, Perpisahan Penuh Tangis, dan Persaingan Lokal di Penghujung Musim La Liga

Bola.com, Jakarta Juara Barcelona akan mengakhiri kampanye mereka pada Senin pagi di kandangnya melawan Real Sociedad. Bisa dipastikan bahwan para penonton di Camp Nou akan memberi penghormatan yang memadai kepada sang kapten, Andrés Iniesta, yang akan berlaga untuk terakhir kalinya di La Liga.

Juara baru Liga Europa, Atletico Madrid, akan menerima sambutan meriah saat mereka berlaga di kandangnya, Wanda Metropolitano, melawan Eibar dalam pertandingan Minggu malam. Finalis 2017-2018 Liga Champions Real Madrid berlaga di pertandingan La Liga terakhirnya melawan Villarreal pada Minggu pagi sebelum menghadapi Liverpool pada 26 Mei.

Pemirsa di stadion Mestalla pastinya akan memberi tepuk tangan yang meriah kepada Valencia dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruña pada Minggu sore (20/5/2018) karena Los Che dipastikan kembali untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Sevilla, yang sudah mengantongi kualifikasi Liga Europa musim depan berkat bimbingan pelatih sementara Joaquin Caparros, akan menjamu Alaves pada Sabtu malam dalam laga terakhirnya di musim ini.Girona mengunjungi Las Palmas pada Sabtu malam, dan tim besutan Pablo Machín ini akan memburu tiga poin dari kemenangan untuk menjadi tim sepuluh besar di musim La Liga pertamanya.

Video Populer

Foto Populer