Sukses


Neymar Bakal Bikin Real Madrid Makin Kuat

Jakarta Legenda Timnas Brasil, Bebeto, mendukung rencana Real Madrid merekrut Neymar. Bebeto melihat kehadiran Neymar akan membuat Real Madrid menjadi tim yang tak terkalahkan.

Neymar baru semusim membela Paris Saint-Germain (PSG) setelah hengkang dari Barcelona. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

Bebeto percaya, Neymar akan jadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Apalagi, dia menilai, Los Blancos sekarang sudah dihuni pemain-pemain kelas dunia.

"Real Madrid telah memiliki tim yang luar biasa, tapi jika Neymar pergi ke sana, maka tim itu akan menjadi sangat sulit dikalahkan," kata Bebeto, seperti dilansir Tribal Football.

Selain itu, Bebeto, yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, memuji kualitas Neymar. Dia berharap Neymar dapat meraih penghargaan Ballon d'Or dan membawa Brasil juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

2 dari 2 halaman

Pembuat Perbedaan

"Dia (Neymar) pemain yang benar-benar hebat, salah satu pemain yang membuat perbedaan," tutur Bebeto.

Saat masih aktif sebagai pemain, Bebeto juga berkarier di Liga Spanyol. Deportivo La Coruna dan Sevilla merupakan dua klub asal Spanyol yang pernah dibela Bebeto.

Sumber Liputan6.com

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer