Sukses


Beli 3 Pemain Ini, Real Madrid Bakal Sempurna Musim Depan

Jakarta Real Madrid mengalami nasib buruk di musim 2017-2018. Los Blancos hanya finis urutan ketiga klasemen La Liga. Mereka tertinggal jauh hingga 15 poin dari juara Liga Spanyol musim ini, Barcelona.

Namun, Real Madrid memiliki peluang untuk mengklaim posisi runner-up jika mereka memenangkan pertandingan berikutnya melawan Villarreal. Sedangkan, rival mereka Atletico Madrid kalah dari Eibar.

Meski Real Madrid dianggap gagal berjuang di kompetisi dalam negeri, mereka sukses lolos ke ke final Liga Champions. Mereka berambisi mempertahankan trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Gagal menantang di La Liga musim ini, Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sepertinya perlu merekrut beberapa pemain penting di musim depan. Berikut adalah tiga transfer yang harus diselesaikan Real Madrid di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pemain internasional Inggris ini adalah striker yang sempurna untuk menggantikan Karim Benzema, yang menjalani musim mengecewakan di Santiago Bernabeu. Benzema selama dua musim terakhir, terlihat kurang canggih dan kecepatannya mulai melamban untuk meneror pertahanan lawan.

Masa kejayaan pemain Prancis ini, di Bernabeu sudah berakhir. Dan, akan lebih bijaksana bagi Zidane untuk menggunakan semua senjata yang dimiliki Kane.

Tottenham sendiri kabarnya takkan keberatan untuk melepas Kane. Apalagi jika mendapat harga yang tinggi.

Maklum, Tottenham sedang mencari dana segar untuk membangun stadion baru. Selain Kane, beberapa pemain seperti Victor Wanyama, Mousa Dembele, dan Christian Eriksen siap dilepas musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Dengan berkurangnya kekuatan Luka Modric di lini tengah, Real Madrid harus proaktif dalam mengamankan seorang gelandang yang dapat menggantikan tingkat kinerja fantastis pemain Kroasia itu.

Modric masih merupakan pemain kunci di Bernabeu. Namun, ia akan berusia 33 pada bulan September nanti. Untuk itu, Real Madrid harus menargetkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Rabiot bergabung dengan PSG pada tahun 2010, dan telah menjadi pemain kunci bagi klub raksasa Prancis itu. Sang gelandang telah menjadi roda penggerak penting di sisi Unai Emery musim ini.

Diberkati dengan teknik hebat dan kemampuan passing yang luar biasa, Rabiot bisa menjadi pemain di jantung lini tengah Real Madrid untuk dekade berikutnya. Rabiot adalah salah satu gelandang muda yang mampu menggantikan Modric di Bernabeu.

4 dari 4 halaman

Alisson Becker (AS Roma)

Salah satu penjaga gawang yang paling menjanjikan di Eropa saat ini, Alisson Becker tampil menawan bersama AS Roma. Alisson bahkan kemungkinan akan menjadi kiper andalan Brasil di Piala Dunia 2018.

Dengan keandalan Keylor Navas yang mulai dipertanyakan, dan Kiko Casilla yang sudah tidak inspiratif, prioritas Real di jendela transfer musim panas seharusnya adalah Alisson.

Dengan kemampuan menghentikan tembakan dan refleks yang fantastis, Alisson pantas menggantikan Navas dan Casilla.

Alisson tampaknya masih senang di AS Roma. Tapi jika Real Madrid datang dengan tawaran menggiurkan, akan sulit bagi dia untuk menolak pindah ke raksasa Spanyol.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer