Sukses


VIDEO: Ini Klub Baru Andres Iniesta?

Bola.com, Barcelona - Kelanjutan karier Andres Iniesta perlahan mulai terkuak. Media asal Jepang, Sports Houchi, mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut akan berseragam klub J-League, Vissel Kobe.

Andres Iniesta sudah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona pada akhir musim 2017-2018. Padahal, si pemain masih terikat kontrak seumur hidup bersama klub asal Catalan tersebut.

Berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Iniesta diincar sejumlah klub-klub di Asia, mulai dari China, Jepang, Australia, hingga Qatar. Sempat dikabarkan bakal membela satu di antara klub di Liga Super China, Iniesta kemungkinan besar akan membela Vissel Kobe. Pria 34 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Vissel Kobe.

Andres Iniesta pun akan terbang ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe, setelah menjalani laga terakhirnya bersama Barcelona pada musim ini. El Barca akan menghadapi Real Sociedad di Camp Nou pada pertandingan pekan terakhir La Liga 2017-2018, Minggu (20/5/2018). (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer