Sukses


Real Madrid Sudah Lupakan Hasil Imbang Melawan Villarreal

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan anak asuhnya siap menjalani final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018 mendatang.

Hal ini diutarakan Zidane menyusul hasil imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga terakhir Real Madrid musim ini.

Meski kecewa karena tidak mampu menyongsong final dengan kemenangan, Zidane bersikeras bahwa skuadnya dalam kondisi yang baik untuk menghadapi anak asuh Jurgen Klopp di Olimpiyskiy Stadium pada Sabtu malam nanti.

“Saya belum mendapatkan starting XI saya untuk final Liga Champions. Tapi, kami siap,” kata Zidane kepada media, Minggu (22/5/2018).

“Yang penting, kami juga tidak mengalami cedera apa pun malam ini. Kami Real Madrid siap untuk pertandingan terakhir ini dan final Kiev, yang merupakan pertandingan paling istimewa di musim ini. ”

2 dari 3 halaman

Target Kemenangan

Zidane mengatakan bahwa Real Madrid kini sudah fokus untuk menghadapi Liga Champions.

“La Liga sekarang sudah berakhir. Kami memiliki Liga Champions dan kami senang berada di final," kata Zidane.

“Seharusnya tidak menjadi masalah memilih. Kami ingin memenangkan semua yang kami bisa, tetapi tahun ini tidak mungkin memenangkan La Liga dan kami akan keluar untuk kejayaan Liga Champions.”

3 dari 3 halaman

Rekor Juara

Real Madrid memegang rekor juara terbanyak di pentas Liga Champions dengan 12 kali sukses mengangkat trofi, termasuk tiga trofi dalam empat musim terakhir

Zidane mengatakan mengalahkan Liverpool akan menjadi pencapaian besar klubnya di kompetisi paling bergengsi tersebut. "Itu akan menjadi pencapaian sangat besar," kata Zidane kepada wartawan seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (19/5/2018).

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer