Sukses


Fernando Torres Tinggalkan Kenangan Indah untuk Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Fernando Torres menandai penampilan terakhirnya bersama Atletico Madrid dengan mencetak dua gol. Pada laga terakhirnya tersebut, Atletico Madrid bermain imbang dengan Eibar.

Kontrak Fernando Torres akan berakhir pada Juni 2018. Namun, manajemen klub memutuskan untuk tidak menambah durasi pemain berusia 34 tahun tersebut.

Secara total, Torres telah tampil selama 11 musim dalam dua periode kariernya bersama Los Rojiblancos. Musim 2017-18 menjadi musim terakhirnya berkostum Atletico Madrid.

Untungya, Torres meninggalkan kenangan indah untuk menutup kebersamaannya bersama Atletico Madrid. Torres turut mengantarkan klub tersebut meraih gelar Liga Europa.

Gelar tersebut menjadi gelar perdana Torres bersama Atletico Madrid. Pada laga pekan ke-38 La Liga, Atletico Madrid memberikan penghormatan kepada Torres.

Penyerang bernomor punggung 9 tersebut didaulat menjadi kapten tim dan bermain sejak awal laga. Tak cukup di situ, Torres memborong gol yang dicetak Atletico Madrid pada laga tersebut.

Meskipun gagal menutup dengan kemenangan, namun dua gol yang dicetak Torres sudah cukup untuk dikenang suporter. Secara total, Torres mencetak 129 gol dari 404 penampilan bersama Atletico Madrid.

Belum diketahui ke mana Fernando Torres akan melanjutkan kariernya pada musim mendatang. Namun, manajer Newcastle United, Rafa Benitez, berminat menampungnya jika Torres ingin kembali ke Premier League.

Video Populer

Foto Populer