Sukses


Valverde Pastikan Barcelona Tak Cari Andres Iniesta Baru

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memastikan timnya tidak akan mencari Andres Iniesta baru. Baginya, tidak ada pemain lain yang bisa menggantikan sosok Iniesta.

Gelandang timnas Spanyol itu merupakan satu di antara pemain kunci Los Cules dalam 14 musim terakhir. Berkat kontribusinya di lini tengah, El Barca berhasil meraih 32 gelar juara.

Andres Iniesta sudah memainkan laga terakhirnya bersama Barcelona pada akhir pekan lalu. Ia sudah memutuskan untuk meninggalkan skuat Catalan setelah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou.

Barcelona pun disebut akan mencari calon pengganti Andres Iniesta. Akan tetapi, Ernesto Valverde tak ingin menemukan Iniesta baru di timnya.

"Kami tidak akan membuat kesalahan dengan mencari Andres yang baru. Kami tidak akan melakukan hal itu karena itu hanya sia-sia. Anda tidak akan pernah menemukan pemain lain seperti Iniesta, sesederhana itu," kata Valverde.

"Barcelona memiliki beberapa pemain seperti Carles Alena, Denis Suarez dan Coutinho. Mereka bisa membantu serangan kami dari lini tengah," paparnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer