Bek Barcelona Ingin Real Madrid Keok di Final Liga Champions

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 24 Mei 2018, 09:32 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 09:32 WIB
Eibar, Barcelona, La Liga Santander
Bek Barcelona, Jordi Alba berharap Real Madrid kalah di final Liga Champions (AP/Alvaro Barrientos)

Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba ingin Real Madrid keok dari Liverpool pada duel final Liga Champions. Rivalitas yang tinggi membuat Alba ingin melihat Real Madrid tak dapatkan apa-apa di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB di Kiev, Ukraina.

Saat Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk laga final itu, Alba mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung Liverpool.

Alba punya alasan tersendiri mengapa lebih menginginkan Liverpool sebagai pemenang. Pasalnya, dia ingin Real Madrid kehilangan semua permainan mereka.

"Hubungan kami adalah hubungan yang aneh karena meskipun saya bisa sempurna dengan mereka semua, saya masih ingin mereka kehilangan semua permainan mereka," kata Alba.

"Saya mengucapkan selamat kepada Real Madrid [saat mencapai final Liga Champions], tetapi saya tidak perlu melakukannya," kata Alba.

2 dari 3 halaman

Prestasi Menakjubkan

Mohamed Salah Siap Tempur Lawan Real Madrid
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah melakukan pemanasan saat latihan tim di stadion Anfield, Inggris (21/5). Liverpool dan Real Madrid sudah lima kali bertemu di turnamen level elite antarklub Eropa. (AP Photo/Martin Rickett)

Tim asuhan Jurgen Klopp sangat berambisi memenangkan Liga Champions pertama mereka sejak 2005. Ini tentu akan menjadi catatan tersendiri bagi Klopp.

Liverpool lolos ke partai final usai menaklukan AS Roma. Sebelumnya, Roma menyisihkan Barcelona dalam laga comeback yang menakjubkan di Stadio Olympico.

3 dari 3 halaman

Punya Alasan

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions
Bek Real Madrid, Marcelo, menendang bola saat latihan jelang laga final Liga Champions di Madrid, Selasa (22/5/2018). Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool. (AP/Francisco Seco)

Sementara itu, Real Madrid sedang mencari gelar ketiga Liga Champions. Dan, ini sesuatu yang tidak ingin dilihat Alba.

'Penolakan mereka untuk memberi kami kehormatan? Ini lebih berkaitan dengan media daripada tim, tetapi mereka akan memiliki alasan untuk tidak melakukannya.

Lanjutkan Membaca ↓