Sukses


Florentino Perez Pastikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara soal rumor Cristiano Ronaldo. Perez menegaskan, pemain asal Portugal itu bakal bertahan setidaknya sampai musim depan bersama Los Blancos.

"Tanyakan kepadanya. Dia akan bertahan karena dia punya kontrak," ujar Perez, seperti dilansir Marca.

Pernyataan itu dilontarkan Perez usai Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di Final Liga Champions di Stadion Olimpiade, Minggu (27/5/2018). Gol-gol Real Madrid dicetak Gareth Bale (2 gol), dan Karim Benzema. Sementara, satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Ronaldo menimbulkan spekulasi soal masa depannya di Real Madrid usai pertandingan Final tersebut. Kapten timnas Portugal itu mengaku belum memikirkan masa depannya di klub. "Kita akan lihat apa yang terjadi ke depannya," ujar Ronaldo.

Perez mengatakan, rumor yang menyebut Ronaldo bakal hengkang bukan pertama kali terjadi. Oleh karena itu, ia mengaku tak heran jika rumor yang sama kembali muncul.

"Kita selalu membicarakan dia dan tak ada yang terjadi. Tetapi saya senang Ronaldo telah mengoleksi lima gelar juara Liga Champions," ujar Perez.

2 dari 3 halaman

Puji Bale dan Benzema

Lebih lanjut, Perez juga buka suara soal performa Bale dan Benzema. Mengenai Bale, Perez pun tak lupa memuji gol gelandang asal Wales tersebut.

"Gol Bale telah menjadi salah satu yang terbaik di pertandingan ini," ujar Perez.

"Dia dan Benzema adalah salah satu yang terbaik. Mereka fenomenal dan telah menunjukkannya," kata Perez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gelar ke-13

Bagi Real Madrid, ini adalah gelar juara Liga Champions ke-13 sepanjang sejarah. Real Madrid pun menahbiskan diri sebagai peraih gelar juara Liga Champions terbanyak.

Selain itu, gelar juara musim ini menjadikan Real Madrid hattrick juara Liga Champions secara beruturut-turut. Gelar pertama diraih pada musim 2015/2016, lalu 2016/2017.

Video Populer

Foto Populer