Sukses


Gareth Bale Tunggu Keputusan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, berpeluang meninggalkan klub tersebut, namun ia menunggu keputusan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid pada laga final Liga Champions 2018. Pemain asal Wales tersebut mencetak dua gol dan membuat kedudukan menjadi 3-1.

Namun, Bale tidak memulai laga sebagai starter, melainkan pemain pengganti. Ia baru masuk menggantikan Isco Alarcon pada menit ke-61.

Situasi tersebut hampir berlangsung sepanjang musim 2017-18. Hal itu menjadi pertimbangan utama Bale untuk meninggalkan Real Madrid.

Namun di saat yang sama, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan siap hijrah dari Los Blancos. Hal itu membuat Bale menunggu kelanjutkan dari kabar Ronaldo baru membuat keputusan.

Jika Ronaldo hengkang, peluang Bale untuk menempati starting lineup kembali terbuka. Kontribusinya pada laga final kemarin dapat menjadi modal baginya untuk menuntut kepada Zidane.

Tetapi jika Ronaldo bertahan, Bale berpeluang kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut sudah menunjukkan minat untuk menggaet Bale dari Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: ITV

Video Populer

Foto Populer