Sukses


Presiden La Liga Tidak Takut Kehilangan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku tidak takut kehilangan Cristiano Ronaldo. Menurut Tebas, La Liga akan tetap menjadi kompetisi top Eropa meski Ronaldo hijrah.

Kabar mengenai kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kapten timnas Portugal itu mengisyaratkan bakal angkat kaki setelah memenangi Liga Champions 2017-2018.

Kepergian Ronaldo diprediksi bakal membuat pamor La Liga meredup. Namun, Tebas menganggap La Liga telah menjadi kompetisi papan atas sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid.

"Saya mendengar kabar Ronaldo ingin pergi, dia ingin bertahan, dia bernegosiasi. Menurut saya, dia akan bermain di Real Madrid pada musim 2018-2019," kata Tebas.

"Apabila Ronaldo pergi lima tahun lalu, situasi berbeda dan saya akan sangat khawatir. Tidak dengan saat ini. Kami telah bekerja keras membangun citra La Liga," imbuhnya.

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi merupakan salah satu jualan utama La Liga. Keduanya bergantian memimpin tim masing-masing merajai La Liga dan Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer