Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya

Oleh Tyo Harsono pada 29 Mei 2018, 06:03 WIB
Lionel Messi Mulai Latihan bersama Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan niat kembali ke klub masa kecilnya, Newell's Old Boy. Messi juga memastikan tidak akan memperkuat klub Eropa selain Barcelona.

Sejak memulai karier sebagai pesepak bola profesional pada 2004, Messi tidak pernah memperkuat klub selain Barcelona. Namun, kapten timnas Argentina itu sempat mengenyam pendidikan di akademi Newell.

Situasi tersebut membuat Messi merasa Barcelona sebagai rumah keduanya. Meski begitu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku berniat mencicipi kompetisi sepak bola di Argentina.

"Saya dapat memastikan, di Eropa hanya Barcelona yang menjadi rumah saya. Saya selalu ingin bermain di Argentina. Namun, saya tidak tahu apakah hal itu mungkin terjadi," tutur Messi.

"Apabila kembali ke Argentina, saya hanya akan memperkuat Newell's, bukan tim lain. Setidaknya, saya ingin bermain di sana selama enam bulan. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi," lanjutnya.

Saat ini, Lionel Messi berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan catatan 552 gol. Jumlah tersebut Messi catatkan dalam 637 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini